Home » » Soal pernyataan - Pelaksanaan Sistem Informasi Kesehatan,

Soal pernyataan - Pelaksanaan Sistem Informasi Kesehatan,

Soal pernyataan 

Tujuan kerja disajikan dalam tesis ini adalah meningkatkan tersedia pengetahuan tentang dampak pelaksanaan dan penggunaan dari HiSS dalam organisasi kesehatan. Ini berfokus pada tiga bidang permasalahan.
Ini adalah (a) pendekatan metodologis yang digunakan untuk menangkap pengaruh implementasi Hiss 'dan gunakan, (b) tantangan dan masalah yang terlibat dengan pelaksanaan terpadu komputerisasi sistem catatan pasien (ICPRs), dan (c) faktor-faktor kunci yang mempengaruhi pelaksanaan mendesis.

Kertas saya: Dengan kebutuhan yang meningkat untuk menerapkan informasi teknologi (TI) di semua domain kesehatan dalam rangka memberikan penggunaan optimal dari sumber daya dan investasi, penggunaannya diperkirakan akan meningkat.

Mengevaluasi aplikasi ICT tersebut untuk membantu pengambil keputusan memperoleh
sistem pengetahuan tentang dampak yang berbasis IT oleh karena itu menjadi kunci penting untuk semua organisasi yang bertujuan untuk menerapkannya.

Tulisan ini bertujuan untuk meninjau dipublikasikan artikel tentang evaluasi ICTbased
sistem dalam rangka untuk mendapatkan pengetahuan tentang metodologi digunakan dan temuan mengenai evaluasi sistem berbasis ICT di pengaturan kesehatan.

Kertas II: Produktivitas catatan pasien berbasis komputer (CPR) sistem diperkirakan akan meningkat dengan tingkat peningkatan mereka implementasi di semua domain kesehatan. Namun, tingkat kegagalan untuk implementasi baru HIS di organisasi kesehatan telah menjadi isu penting dalam informatika kesehatan. Alasan kegagalan ini
telah secara ekstensif dipelajari dan dijelaskan. Namun, meskipun ini pengetahuan implementasi sistem informasi dalam pengaturan kesehatan terus gagal.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah dilaporkan sebelumnya masalah tetap selama pelaksanaan teknis terpadu dan generasi lebih maju dari mendesis.

Kertas III: Hiss Seperti dokter agar entri terkomputerisasi (CPOE) dan CPRs telah dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, untuk meningkatkan derajat yang itu pasien terpusat, dan untuk meningkatkan efisiensi dan keselamatan jasa. Namun, hasil dari HIS implementasi telah gagal untuk memenuhi harapan. Sejumlah penelitian menunjukkan konsekuensi yang tidak diinginkan. Hal ini menarik perhatian kebutuhan mendesak untuk memanfaatkan sebaik mungkin ilmiah tersedia tentang proses implementasi dan pengetahuan mereka HIS organisasi konsekuensi.

Tujuan makalah ini adalah untuk mengorganisir pengetahuan yang didapat oleh penelitian kualitatif dilakukan dalam hubungan dengan implementasi HIS dan untuk menggunakan pengetahuan ini untuk garis besar struktur diperbarui untuk implementasi perencanaan.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...